Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 09 November 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Dikenal sebagai cemilan manis yang biasanya dikolaborasikan dengan berbagai makanan, cara makan Oreo yang belum lama viral di Instagram ini justru bikin netizen geleng-geleng melihatnya.

Unggahan mengenai cara makan Oreo yang jadi viral di Instagram ini mencuri perhatian usai diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Senin (9/11/2020).

"Jangan lupa sarapan hari ini" tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang netizen yang sedang menikmati sekeping Oreo. Tidak biasa, netizen ini justru memakan cemilan manis tersebut bersama semangkuk sambal.

Oreo tersebut lalu ia baluri dengan sambal sebelum kemudian melahapnya. Cara makan Oreo ini jelas saja berbeda dari biasanya. Cukup mencuri perhatian, usai diunggah, foto ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Cara makan Oreo yang bikin geleng-geleng. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Nggak ada tempe, Oreo pun jadi" balas netizen dengan akun Instagram @khansakinkin.

"Pelecehan tim sambal lalapan ini namanya mah" komentar netizen pemilik akun @jillin.iee.

"Percobaan yang mantap" ungkap netizen dengan akun Instagram @faan_dzii.

Walaupun sukses membuat netizen geleng-geleng dengan cara makan Oreo yang tidak biasa ini. Beberapa netizen justru mengaku menikmati cara makan Oreo ini.

"Ini enak banget sumpah, tes aja coba" tulis pemilik akun Instagram @fechandd.

Menjadi viral di Instagram dan membuat netizen geleng-geleng karenanya, unggahan mengenai cara makan Oreo yang tidak biasa ini telah mengumpulkan lebih dari 55 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini