Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 November 2020 | 08:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perbedaan budaya terkadang bebuah kelucuan. Seperti postingan viral di media sosial ini, netizen dibuat heboh melihat cuitan bule makan sereal memakai cobek.

Bahkan cuitan bule dengan foto sereal di cobek ini sampai membuat netizen berucap 'Masya Allah' yang membuatnya makin viral di media sosial.

Adalah bule dengan akun Twitter @ninaafresaa yang merasakan sensasi makan sereal pakai cobek ini. Cuitannya tersebut dibuat dan diunggah pada Sabtu (18/4/2020) lalu.

Nampak dari cuitannya, bule asal Mexico ini mengunggah foto sereal yang menjadi sarapannya. Bukan di mangkok, sereal tersebut ia tempatkan disebuah cobek batu berwarna hitam.

Bule cantik ini lalu menyebut bahwa dirinya baru saja menemukan mangkok yang keren untuk makan sereal. Usai memuji mangkok sereal tersebut, bule ini mengaku bahwa sereal yang ia makan justru pedas.

Bule pakai cobek untuk makan sereal. (twitter/ninaafresaa)

"Menemukan mangkok keren ini! Tapi kenapa sereal saya begitu pedas" tulisnya melalui akun @ninaafresaa.

Langsung saja, usai menjadi viral di media sosial, cuitan bule yang pakai cobek untuk makan sereal dibanjiri dengan berbagai komentar netizen Indonesia yang geleng-geleng melihatnya.

"Udah lah, capek mengedukasi bule" tulis netizen dengan akun @sangjuwita.

"Bowl kepala ba*** kau, tempat giling cabe mamak ku tu" balas netizen pemilik akun @IThe_Hawk_Manl.

"Cobek mbak yu kui, Masyaallah" komentar pemilik akun Twitter @viqhi_noviar.

"Itu biasa buat nguleg sambel sayangku," ungkap akun @andikaacni menjelaskan dengan sabar.

Bule pakai cobek untuk makan sereal. (twitter/ninaafresaa)

Berbentuk unik dan jarang ditemui di negara lain selain Indonesia, sepertinya wajar jika sang bule salah menggunakan cobek menjadi mangkok makan sereal.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan bule yang pakai cobek untuk makan sereal ini sudah mendapat 55 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen termasuk netizen-netizen Indonesia.

Itulah postingan bule makan sereal pakai cobek yang bikin netizen Indonesia geleng kepala, bahkan sampai viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz