Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 19 November 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto seorang pria yang pamer motor Yamaha NMAX seharga Rp 29 jutaan mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram. Dalam foto tersebut, netizen justru dibuat salah fokus dengan sebuah penampakan kecil.

Unggahan mengenai pria pamer Yamaha NMAX seharga Rp 29 jutaan ini diunggah @newdramaojol.id pertama kali dan menjadi viral di Instagram pada Senin (9/11/2020) lalu.

"5 menit baru paham" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Seorang pria tanpa mengenakan baju nampak tersenyum tipis ke arah kamera sambil memamerkan motor NMAX yang baru saja ia beli. Diduga, motor Yamaha All New NMAX 155 ini dijual dengan harga Rp 29 jutaaan.

Walaupun sedang memamerkan motor Yamaha NMAX yang baru saja ia beli, pria ini justru nampak tidak bahagia dengan hal tersebut. Setelah diperhatikan dengan mendalam, sepertinya perban di perut bagian kanan pria ini menjadi penyebabnya.

Pria pamer motor NMAX. (instagram/newdramaojol.id)

Entah merupakan kejadian nyata atau hanya candaan untuk kebutuhan konten, beberapa netizen menduga jika pria ini perlu menjual organ tubuh untuk dapat membeli sebuah motor NMAX.

"Jual ginjal demi motor?" balas netizen dengan akun Instagram @ganilionardo.

"Cie jual ginjal berhadiah NMAX" komentar pemilik akun Instagram @bnlwrnce.

"Jual ginjal buat beli motor impian, cakeep" ungkap netizen pemilik akun Instagram @anak_bangor_aje.

"Cara cepat beli motor cash" tulis netizen dengan akun @adekurniawan.id.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang pamer Yamaha NMAX seharga Rp 29 jutaan ini telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling