Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 21 November 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membeli barang melalui online shop membuat kita harus lebih berhati-hati dan jangan asal pilih, sebelum membayar juga pastikan untuk mengecek kolom deskripsi agar tak keliru.

Salah satu kelemahan jual-beli online adalah barang yang kadang tak sesuai ekspektasi. Sudah banyak cerita pembeli kecewa saat barang yang dibelinya ternyata cacat dan tak sesuai harapan.

Di media sosial bahkan banyak akun yang dibuat khusus untuk merangkum drama jual-beli online. Termasuk akun Twitter @txtdarionlshop yang rajin membagikan konten-konten seru.

Salah satu yang terbaru, akun ini membagikan cerita seorang pembeli yang menyampaikan testimoninya setelah membeli hijab sportswear. Ternyata barang yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Bolongan mukanya kecil, bahan tipis," tulis pembeli tersebut sambil menyertakan tiga bintang untuk penjual. Testimoni ini langsung menjadi bahasan setelah dibagikan ulang oleh akun @txtdarionlshop.

Testimoni pembeli yang dapat hijab sportswear kekecilan. (Twitter/@txtdarionlshop)

Berbagai komentar diberikan oleh warganet untuk menanggapi testimoni sang pembeli. Beberapa warganet memberikan saran super kocak untuk membuat hijab sportswear itu melebar dan bisa dipakai.

"Direbus dulu sebelum dipakai biar melar dikit," celetuk seorang warganet. "Memangnya ngaruh?" timpal warganet lain. "Rendem minyak tanah dulu biar melar," saran yang lain tak kalah kocak.

Di sisi lain, tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan sang pembeli saat mencoba hijab sportswear miliknya. Di mana mereka menyebut pembeli itu seperti sedang cosplay jadi karakter di games Among Us.

"Kek impostor," celetuk warganet. "Mukanya jadi kayak Among Us," ujar yang lain. "Kayak among us astaga," kata warganet lagi. "Among us dikasi detak jantung," tutur lainnya. "Cosplay among us," sambung yang lain.

Unggahan review hijab sportswear yang dibeli di online shop ini viral di media sosial. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip