Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 November 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi emak-emak berkendara sepeda motor di jalan kerap jadi sorotan, tak jarang sering mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Bahkan sampai mendapat julukan raja jalanan.

Seperti kisah emak-emak belok kanan namun menyalakan sein kiri, sudah sering terdengar. 

Ketika ditegur pengguna jalan, justru emak-emak malah yang lebih galak. Oleh karenanya, banyak yang menyebut emak-emak sebagai raja jalanan.

Kali ini image emak-emak sebagai raja jalanan kembali terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Yogie Dwipayana.

Dalam video tersebut, tampak konvoi motor Honda Monkey melintas di sebuah jalanan yang tergenang air. Mereka pun menurunkan kecepatan saat konvoi agar anggota tidak kecipratan air ketika melintas di genangan air.

Emak-emak percaya diri terjang banjir di antara konvoi motor (Facebook)

Di saat bersamaan, muncul lah seorang emak-emak naik Yamaha NMAX. Ia pun dengan santainya melintas di jalanan yang tergenang air dengan kecepatan penuh.

Alhasil air yang menggenang tersebut membasahi para rombongan konvoi Honda Monkey. Beberapa dari mereka pun terlihat emosi namun emak-emak tersebut sudah kabur.

Aksi ini pun viral di media sosial dan membuat netizen memberikan komentar kocaknya pada aksi emak-emak raja jalanan tersebut.

"Mungkin emak itu lg kesel, krn jalanan dibuat macet." tulis @Yudhi Pranata.

"kata emak nya minggir lu semua para monyet,motor kok takut cipratan air." cuit @Krisma Agusnito Kaban.

Konvoi motor dibikin tak berdaya karena ulah emak-emak (Facebook)

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan aksi emak-emak raja jalanan yang melibas konvoi motor di jalan. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor