Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 25 November 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen belum lama ini mengungkap penemuan mengejutkan saat menelusuri kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta melalui Google Maps. Langsung mencuri perhatian, sosok misterius di unggahan ini sukses membuat netizen penasaran.

Unggahan Google Maps mengenai kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta diunggah pertama kali oleh akun @drama.kereta pada Senin (23/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Itu apaan?" tulis caption dalam unggahan @drama.kereta ini.

Dalam foto yang diunggah @drama.kereta ini, nampak seorang netizen iseng menelusuri kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta melalui Google Maps. Dirinya lalu dikejutkan dengan kemunculan sosok pria misterius di foto tersebut.

"Iseng-iseng cek Google Maps kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta. Eh kok nemu penampakan" tulis keterangan unggahan ini.

Google Maps kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta. (instagram/drama.kereta)

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, kemunculan sosok misterius yang muncul di kuburan kereta api Stasiun Purwakarta ini lalu mendapat sejumlah komentar dari netizen.

"Kalau penampakan, potong rambut di mana tuh?" balas netizen dengan akun @ve_qiaa yang salah fokus dengan potongan rambut pria ini.

"Itu emang penampakan, penampakan manusia" komentar pemilik akun Instagram @zaqy_wildan.

"Positive thinking, orang lagi hunting" ungkap netizen pemilik akun Instagram @bimonpratama.

"Jess No Limit" tulis netizen dengan akun @mariefmlna menyebut penampakan sosok misterius itu mirip dengan YouTuber gaming, Jess No Limit.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penemuan netizen di kuburan kereta api di Stasiun Purwakarta melalui Google Maps ini telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan puluhan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Tarif Tol di Google Maps untuk Mudik Lebaran 2023