Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Desember 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Serial kartun Upin Ipin banyak digemari di berbagai negara, tidak hanya anak-anak. Juga kerap mencuri perhatian netizen hingga heboh di media sosial.

Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan kemunculan sesosok tokoh kartun pria dengan gaya ala Upin Ipin. Bukan anak-anak, namun sosok lelaki dewasa.

Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan karakter ini, bahkan netizen membahasnya sampai viral di media sosial. Dengan mayoritas menghubungkan dengan kartun Upin Ipin dari Malaysia.

Tak sedikit yang berspekulasi sosok pria iniadalah Mail dewasa, karena punya beberapa kemiripan. Dari tampang, warna kulit, hingga gayanya yang mirip.

Apakah benah sosok ini adalah Mail dewasa seperti yang disangka netizen? Ternyata tidak, pria tersebut adalah Izham, kakak dari Mail dan teman Kak Ros.

Sosok Izham, kakak Mail di Upin Ipin. (YouTube/ Les' Copaque Production)

Sosok Izham muncul dalam Upin Ipin musim 14 episode Barang Baik, Barang Kita. Di mana tayangan ini mempromosikan produk asli buatan Malaysia.

Dikisahkan kakak dari Mail ini jarang nongol karena sedang kuliah di kota. Dan dulunya teman dari kak Ros saat masih sekolah di kampung.

Meski begitu, netizen sempat ramai berspekulasi dan membuat teori konspirasi mengenai sosok karakter pria dalam serial Upin Ipin ini.

Berawal dari postingan akun Twitter @wapres2024 yang mendapatkan beragan sorotan netizen hingga viral di media sosial.

"Ni gedenya si mail ya... Meimei nyesel pasti nolak mulu" tulis netizen.

"Mail tampan betul" komentar lainnya.

"Kayaknya Mail itu asistennya hokage pertama" tulis lainnya.

"Rambutnya jamet kali lah," komentar netizen.

"Mirip kaesang," ungkap lainnya.

Netizen sangka Mail dewasa dalam Upin Ipin. (Twitter/ wapres2024)

Namun beberapa netizen akhirnya menyadari, dan mengungkap kalau sosok tersebut bukan Mail dewasa melainkan kakaknya. Yakni Izham yang baru kali ini tampil.

Itulah sosok Izham, kakak Mail dalam Upin Ipin yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Gantengan mana Mail atau Izham?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen