Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 08 Desember 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret tiga bocah yang sedang melakukan salat berjamaah belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh,id. Setelah diunggah, netizen justru salah fokus dengan kaus yang digunakan tiga bocah tersebut.

Unggahan mengenai potret tiga bocah yang sedang salat berjamaah ini diunggah @awreceh.id pada Senin (7/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Indahnya perdamaian" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam potret yang diunggah, tiga bocah ini nampak begitu khusyuk melakukan salat berjamaah di salah satu masjid. Seorang bocah dengan kaus hitam nampak berdiri di depan dan bertugas sebagai imam salat.

Namun, hal kecil di foto tiga bocah ini justru membuat netizen salah fokus. Kaus tiga bocah ini rupanya menjadi penyebab netizen salah fokus. Nampak dari bagian belakang kaus tersebut, logo tiga game populer saat ini.

Bocoran map Library PUBG Mobile. (YouTube)

Tiga game tersebut adalah Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Dikenal kerap bersaing, tiga bocah ini justru sukses menyatukan tiga game ini dalam satu momen yang sama.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tiga bocah yang sedang salat berjamaah ini telah mengumpulkan lebih dari 198 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

"Devinisi perdamaian wkwk" balas netizen dengan akun @fajarwaah.

"Free Fire semakin di depan ya bund" komentar pemilik akun Instagram @jauhar.fauzi.

Kaus bocah saat salat. (instagram/awreceh.id)

"Gamers boleh, lupa salat jangan" ungkap netizen pemilik akun @diajengnvv.

"Nah, bocil begini enak, nanti selesai ibadah gelut lagi dah" tulis akun Instagram @tomoochii.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto tiga bocah yang salat berjamaah ini telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah