Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Desember 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi penjual pisang yang melakukan ini ke jualannya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dari video singkat tersebut, netizen dibuat penasaran dengan hal yang dilakukan penjual pisang ini.

Penggalan video mengenai aksi penjual pisang tersebut diunggah @makassar_iinfo pada Selasa (8/12/2020) dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Lagi ngapain tuh si ibunya?" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang ibu yang sedang sibuk meminum air kemudian menyemburkannya ke pisang-pisang yang akan ia jual.

Cukup membingungkan, netizen lalu dibuat bertanya-tanya mengenai hal yang dilakukan penjual pisang tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen ini usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Penjual pisang. (instagram/makassar_iinfo)

"Dengan segelas air bening lalu pisang disembur bur" balas netizen dengan akun @waaaaa1802.

"Untung ada kulitnya, kalau nggak ada, kan digoreng bercampur ludah" komentar pemilik akun Instagram @ptad_07.

"Ini pisang bukan sembarang pisang" ungkap netizen pemilik akun Instagram @4rifgunawan.

Mengenai hal ini, seorang netizen lalu menjelaskan analisanya mengenai aksi penjual pisang tersebut. Menurut netizen ini, penjual pisang ini sengaja melakukan hal tersebut agar pisangnya tidak cepat matang.

"Itu biar pisangnya nggak cepat matang, sengaja dia semprot begitu biar kenanya merata. Begitu memang kalau penjual di pasar" tulis akun Instagram @ootd.makassar.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual pisang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 193 ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya