Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 Desember 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bubble wrap umumnya digunakan sebagai pelindung agar barang tidak rusak selama pengiriman. Namun berbeda dengan netizen satu ini, punya alasan lain membelinya.

Dalam kisah yang viral di media sosial, diceritakan kalau ia memberli bubble warp 3 meter dengan alasan untuk dipeluk saja.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 13 Desember, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar salah satu toko online di marketplace yang menjual bubble wrap meteran.

Dijual dengan harga hanya Rp 3.950 untuk bubble wrap ukuran 1 meter x 125 cm, penjual tersebut menulis keterangan agar pembeli membeli dengan jumlah minimal lima buah.

Namun dalam kolom ulasan toko belanja online tersebut, seorang netizen dengan inisial K membeli bubble wrap tersebut hanya tiga buah karena tidak membaca keterangan. Meski begitu, penjual tetap mengirimkan barang.

Aksi kocak netizen beli bubble wrap untuk alasan anti mainstream. [Twitter]

Dalam kisah viral di media sosial tersebut, netizen ini membeli bubble wrap bukan untuk keperluan berjualan atau membungkus barang agar aman.

Ia justru membeli bubble wrap tersebut untuk dipeluk. Hal itu diungkap sendiri dalam kolom ulasan.

"Beli ini untuk dipeluk, penjualnya baik baru baca ternyata minim order lima tapi aku cuma tiga tetep dikirim," tulis netizen tersebut serta memberikan rating bintang lima kepada penjual.

Aksi kocak netizen beli bubble wrap untuk alasan anti mainstream. [Twitter]

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto seorang lelaki yang diduga adalah dirinya sendiri tengah memeluk gulungan bubble wrap. Ulasan tersebut diketahui ditulis pada 8 Desember 2020.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 197 kali dan disukai sebanyak lebih dari 3.000 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun, menuai beragam komentar.

"Pas dipeluk erat bunyi pretek pretek, berasa meluk orang abis kecengklak," tulis akun @aawwmlubngt.

Aksi kocak netizen beli bubble wrap untuk alasan anti mainstream. [Twitter]

"Mas yang beli jomblonya another level..." komentar @Rumput_17.

"Cocok untuk yang merindukan kehangatan," tambah @khns_.

"Ketika kamu butuh guling tapi budgetmu cuma ceban," cuit @keUwUanduniawi.

Itulah kisah viral di media sosial, belanja online beli bubble warp 3 meret hanya untuk dipeluk saja. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini