Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 21 Desember 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @collegemenfess mengenai ide makan bakso ala anak kost baru-baru ini membuat siap saja melongo melihatnya. Dianggap terlalu kreatif, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Foto mengenai ide makan bakso ala anak kost ini diunggah @collegemenfess dan menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

''Hal kreatif apa yang pernah kalian lakukan selama menjadi anak kost?'' tulis @collegemenfess dalam cuitannya.

Nampak dari foto yang diunggah, seorang anak kost menyampaikan ide uniknya saat makan bakso. Akibat tidak menemukan mangkok untuk meletakkan bakso tersebut, netizen ini lalu memanfaatkan botol air mineral.

Botol air mineral ini lalu ia gunting hingga membentuk mangkok. Dengan metode ini, dirinya lalu dapat menyantap bakso ini dengan nikmat.

Ide makan bakso ala anak kost. (twitter/collegemenfess)

Viral di Twitter, ide makan bakso ala anak kost ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Beberapa netizen ikut mengunggah hal kreatif yang pernah dilakukan selama menjadi anak kost.

Terlalu kreatif, netizen ini mengaku menggunakan tissue basah untuk mengepel seluruh lantai di kamarnya. Hal ini menurutnya lebih praktis dan memberikan wangi yang segar.

''Ngepel lantai kamar kos pakai tissue basah, praktis nggak pakai ribet dan wangi green tea'' balas netizen dengan akun @winda_wn.

Ide makan ala anak kost. (twitter/sunfloJee)

Jauh lebih kreatif, seorang netizen lainnya, mengunggah foto dirinya saat memanggang roti menggunakan setrika.

Usai menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai ide makan bakso ala anak kost ini telah mengumpulkan lebih dari 2.900 retweets dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol