Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 21 Desember 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Info lowongan kerja yang dibagikan ke Instagram oleh akun @ngelutju baru-baru ini menjadi perbincangan. Bertugas sebagai penjaga distro kaus PERSIJA, info lowongan kerja ini justru membuat netizen takut.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan mengenai info lowong kerja untuk penjaga distro kaus PERSIJA ini diunggah pertama kali oleh akun @ngelutju pada Minggu (20/12/2020) lalu.

''Nih, ada loker gaji gede, tag temen lo!'' tulis caption unggahan @ngelutju ini.

Nampak dalam info lowongan kerja tersebut, seorang netizen sedang mencari penjaga distro kaus PERSIJA. Cukup meyakinkan, gaji yang ditawarkan netizen ini juga cukup menarik yaitu Rp 5,5 juta.

Selain menawarkan gaji yang menarik, calon penjaga distro kaus PERSIJA ini juga diberikan uang makan Rp 80 ribu sehari. Menjanjikan banyak hal menarik, info lowongan kerja ini justru membuat netizen takut.

Koreografi Jakmania saat Persija Jakarta vs Ceres Negros (Suara.com/Adhie Prasetyo)

Pasalnya, dalam info lowongan kerja ini dijelaskan bahwa lokasi distro kaus PERSIJA ini akan berada di Bandung yang merupakan markas klub sepakbola, PERSIB. Seperti yang diketahui, dua klub bola kenamaan ini kerap terlibat perselisihan.

''Di Bandung gue jadi remuk diamuk massa Bobotoh'' balas netizen dengan akun @madara6331.

''Tantangannya juga gede'' komentar pemilik akun Instagram @smnnafis.

Info lowongan kerja penjaga distro kaus PERSIJA. (instagram/ngelutju)

''Mayan ni buat sampingan, kalau abis kelas biar ada kerjaan'' ungkap netizen pemilik akun @mitnovs.

''Lumayan menantang maut'' tulis akun Instagram @kristo_andisi.

Viral di Instagram, unggahan mengenai info lowongan kerja untuk jadi penjaga distro kaus PERSIJA ini telah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beda Nasib dari Bigetron Red Villains dan Alter Ego Limax, Persija EVOS Makin Melejit di PMSL 2023