Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 Desember 2020 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang rajin dalam melakukan ibadah biasanya dapat memiliki kedudukan tersendiri di mata orang lain. Seorang cowok yang direkam diam-diam saat sedang salat di kereta ini menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok bernama @puspaa_20 membagikan video dengan caption bertuliskan "Beruntung banget sih cewek yang dapetin cowok kayak dia".

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 8,8 juta View dan 900 ribu Like. Pada video, terlihat seorang cowok yang nampak cukup khusyuk saat sedang salat di kursi kereta.

"Masya Allah mas, semoga calon imamku sepertimu ya," tulis @puspaa_20 pada deskripsi di video. Banyak netizen yang mengapresiasi cowok yang sedang salat di kereta tersebut.

Tak disangka, seorang netizen lain ikut memberikan balasan dan menduetkan video tersebut. Rupanya, sosok yang dicari netizen merupakan teman dari sang pengunggah video balasan.

Cowok yang salat di kereta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @puspaa_20)

"Wait-wait, Han, Han, iki kowe po Han? Ternyata koncoku guys. (Tunggu-tunggu, ini kamu po Han?) Masya Allah, assalamu'alaikum ukhti..case closed," tulis Iqbal Habibi Kamal (@iqbalaero).

Video balasannya (klik link ini) juga langsung viral setelah mendapatkan lebih dari 9,7 juta View dan 911 ribu Like. Sang cewek yang mengunggah video awal mengklarifikasi bahwa dirinya tak bermaksud mencari jodoh di TikTok.

Ia mengungkapkan bahwa video awalnya bertujuan untuk menginspirasi anak muda agar mencontoh cowok tersebut.

Cowok yang salat di kereta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @puspaa_20)

"Dan sebenarnya laki-laki yang di kereta itu dia entah bersama pasangannya atau pun siapa mereka sama-sama salat dan ngaji begantian. Aku nggak mau sampai harus ada kesalahpahaman karena kontenku yang niatnya untuk menginspirasi pemuda zaman sekarang dan kalian bisa pahami dari captionku di konten tersebut," tulis @puspaa_20 pada video klarifikasinya.

Video viral mengenai cowok yang salat di kereta mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Udah rajin salat, terus manis juga, idaman banget nggak sih," komentar @yuwindaaaa.

Video balasan mengungkapkan sosok cowok yang ada di kereta. (TikTok/ @iqbalaero)

"Wajahnya berseri, mundur untuk aku yang syaiton ini," balas @sedikitkkonslet.

"Iri gue lihatnya, ya Allah bukakan lah hati hambamu ini supaya bisa selalu salat dan sujud menghadap-Mu," doa @syambjm.

Untuk melihat video viral mengenai cowok yang salat di kereta, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL