Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 29 Desember 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Tak cuma memproduksi HP dan TV saja, Xiaomi juga merilis perangkat IoT serta kebutuhan rumah sehari-hari, seperti gunting kuku

Lengkapnya lini produk yang dimiliki Xiaomi membuat beberapa orang tertarik untuk membeli, salah satunya warganet bernama Dany yang ingin membeli gunting kuku Xiaomi.

Dikarenakan gunting kuku tersebut diproduksi oleh perusahaan teknologi, warganet tersebut bertanya kepada penjual sebelum membeli.

Menariknya, Dany menanyakan soal fitur yang tidak terpikirkan jika disematkan dalam gunting kuku.

Gunting kuku Xiaomi. [Twitter]

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 23 Desember, pemilik akun tersebut mengunggah gambar tangkapan layar berupa penampakan produk dan pertanyaan Dany dalam kolom diskusi di salah satu toko online pada marketplace.

Keterangan produk tertulis "XP29 Xiaomi Gunting Kuku Nail Clipper Stainless Steel" dan dibanderol dengan harga Rp 49.000. Saat ditelusur, rupanya gunting kuku ini diberi nama Xiaomi Mijia.

Warganet tersebut mengira gunting kuku itu memiliki fitur unggulan atau tambahan yang tidak ada pada gunting kuku pasaran, salah satunya adalah fitur bluetooth. Ia pun bertanya kepada penjual tentang ketersediaan fitur tersebut.

"Bisa connect bluetooth nggak?" tanya warganet.

Gunting kuku Xiaomi. [Twitter]

Melihat pertanyaan calon pembelinya, penjual justru dibuat bingung karena untuk apa bluetooth ada di dalam gunting kuku.

"Ini gunting kuku gan. Apanya yang mau dikonekin?" balas penjual.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 677 kali dan disukai sebanyak lebih dari 3.700 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet lainnya.

Gunting kuku Xiaomi. [Twitter]

"Ya siapa tau ada fitur findme. Susah tau carinya, ngilang mulu," tulis akun @iuriika.

"Mungkin bisa gunting kuku dikontrol hp wkwk," komentar @sllalubersyukur.

"Mungkin dia pengen otomatis gitu diguntingin wkwk," tambah @slythrnyg.

"Mentang-mentang Xiaomi," ungkap @XxGeje.

"Ngakak banget liat ini," cuit @ketimbunduit.

Unggahan pertanyaan netizen soal gunting kuku xiaomi  tersebut lantas viral di media sosial. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Harga Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di Indonesia, Tablet Layar Lebar untuk penuhi produktivitas dan kreativitas