Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Januari 2021 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karangan bunga umumnya digunakan sebagai ucapan selamat, dari pernikahan hingga beragam momen. Namun berbeda dengan penampakan yang satu ini, malah berisi berbeda.

Sekilas karangan bunga ini berisi ucapan selamat atas penikahan, namun jika dibaca malah berisi yang berbeda. Bahkan tergolong sadis karena membongkar aib seseorang.

Seperti dimuat Hops.id --- jaringan Suara.com, pada umumnya karangan bunga merupakan simbol yang diberikan seseorang ataupun suatu pihak untuk menyampaikan sesuatu kepada pihak lain, misalnya ucapan ulang tahun, berdirinya sebuah perusahaan, pernikahan, hingga ucapan belasungkawa kematian seseorang.

Berbeda dari kebanyakan karangan bunga yang berisi pesan indah, akun jejaring media sosial @lambeturah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan karangan bunga super julid.

Berdasarakan video yang viral di media sosial diunggah seseorang yang mengirimkan karangan bunga tersebut ternyata adalah teman satu arisannya.

Viral karangan bunga yang membongkar aib orang. (Instagram/ lambe_turah)

Terlihat dalam tulisan yang ada di karangan bunga, orang tersebut memesan dengan tulisan ucapan selamat menikah dan disertai pesan tentang aib seseorang.

Adapun aib yang dimaksud yakni mengumbar kecurangan rekannya yang mengamil uang arisan sebesar satu miliar rupiah.

Di akhir ucapan dia mempertanyakan soal waktu yang dibutuhkan untuk membayar semua uang yang bukan miliknya tersebut. Kemudian dia menyebut dirinya sebagai pengirim karangan bunga dengan nama anggota arisan.

"Selamat menikah kakaknya (Nama teman yang dimaksud). Selamat menikmati uang haram Rp 1 miliar hasil nilep arisan. Kapan nih dibayar shay? Member arisan," bunyi tulisan yang terdapat pada karangan bunga tersebut.

Viral karangan bunga yang membongkar aib orang. (Instagram/ lambe_turah)

Sontak netizen penghuni Instagram membanjiri unggahan aneh tersebut dengan berbagai tanggapan.

"Pengantin: Kalo sakit hati dapat aku tahan, tapi rasa malu tak dapat aku sembunyikan," balas akun bunga_layu93.

"Frontal banget," ujar akun vennyclaralala31.

"Duh tapi kasihan…nikah khan hari bahagianya mereka, misal orangnya sensitif kita kirimin gituan nanti malah badmood dihari bahagianya mereka, khan kasihan," kata akun narusunarto

"Wkwk emang kreatif banget people 62," imbuh akun immanuel_liemtanudisastro.

Hingga tulisan ini dimuat unggahan tersebut langsung viral di media sosial dan telah disukai oleh 138,6 netizen penghuni Instagram.

Itulah karangan bunga yang sekilas mengucapkan selamat pernikahan namun ternyata sadis mengungkap aib orang lain. (Hops.id).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir