Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Januari 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum apabila netizen Indonesia suka menanggapi sesuatu yang serius dengan balasan humor kocak. Seorang netizen Indonesia yang membalas pernyataan dari bule ini malah membahas operator seluler di Indonesia.

Akun fanspage Twitter @txtdarigajelas membagikan screenshot mengenai cuitan absurd yang diunggah oleh netizen Indonesia.

Momen unik ini berawal ketika akun Twitter @HolyCannoli98 membagikan thread yang menampakkan deretan bule yang kekurangan uang hingga mengemis di Indonesia.

Tak ketinggalan, pengguna Twitter membalas dengan memberikan video mengenai bule yang dilindas ketika berjemur. Postingan adalah video yang diunggah ulang pada kejadian 2018 lalu.

Ketika itu, terlihat dua orang bule yang sedang berjemur di tengah jalan namun dilindas dengan seseorang pemakai motor matic. Dalam video juga terlihat bule tersebut memegang botol minuman.

Video viral bule yang dilindas saat berjemur malah panen komentar absurd. (Twitter/ jaka_karia)

Rupanya terdapat bule yang ikut mengomentari video viral itu dan menyatakan bahwa dirinya tak bersimpati. "No sympathy for me (tidak ada simpati dari saya)," tulis @philgray.

Namun bule ini malah dibalas dengan kocak mengenai "operator di Indonesia".

"Yap I agree with you sir. Sympathy is very expensive, so it's better to use Tri. (Aku setuju denganmu tuan. Simpati sangat mahal sehingga aku memilih menggunakan Tri)," balas @ArifinKun_.

Video viral bule yang dilindas saat berjemur malah panen komentar absurd. (Twitter/ @jaka_karia via @txtdarigajelas)C

Semakin kocak, thread yang ada pada @txtdarigajelas malah ditambahkan netizen dengan curhatan mengenai operator seluler. Bahkan akun resmi Tri hingga XL ikut membalas keluhan serta sindiran dari pelanggan.

"Parah sih Tri itu provider terbagus di alam semesta. Nggak cita-cita bahagiain gue nih Tri? Gua udah puji-puji secara tidak normal lho itu @triindonesia," kata @ArifinKun_.

Netizen malah membahas mengenai operator seluler. (Twitter)

"Siang kak Arifin, terima kasih ya atas apresiasimu. Tetap setia gunakan kartu Tri-mu ya. Terus tingkatkan penggunaanmu dan nantikan program menarik dari kami," balas akun resmi layanan Tri (@3CareIndonesia).

Thread viral yang mendapatkan 1.500 Retweet dan 7.600 Like ini memancing netizen untuk memberikan beragam komentar.

"Yap right, better use Tri. But you harus tau, when it rains it pours and angin grubuk-grubuk, the signal is 'ilang'," canda @icyseann.

"Udah kayak enak banget ya bercandain bule (emoticon menangis)," tulis @yaowdi

"Pengguna setia Tri, walaupun sering diejek nggak papa, yang penting bisa kasih hotspot ke yang ngejek," cuit @akunadil.

Itulah tadi thread viral dari bule yang dilindas gegara nekat berjemur di jalan namun malah mendapatkan respons absurd, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini