Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video rekaman CCTV di salah satu warnet menjadi viral di Twitter usai diunggah @jayakabajay beberapa waktu yang lalu. Penampakan kejadian tidak terduga ini langsung saja membuat netizen shock melihatnya.

Cuitan ini langsung menjadi viral di Twitter usai diunggah @jayakabajay pada Selasa (26/1/2021) lalu dan memicu berbagai komentar dari netizen yang shock melihatnya.

''Sudah jatuh, diomelin emak'' cuit akun @jayakabajay.

Dalam cuitan tersebut nampak CCTV yang merekam sudut warnet. Beberapa bocah laki-laki lalu terlihat sedang fokus bermain game. Bocah-bocah ini langsung dibuat terkejut usai momen tidak terduga ini terjadi.

Seorang bocah perempuan yang berdiri di atas kursi di warnet tersebut secara tiba-tiba terjatuh dan mengejutkan seluruh bocah laki-laki yang sedang asyik bermain game.

Rekaman kejadian di warnet. (twitter/jayakabajay)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai rekaman kejadian di warnet ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut shock karenanya.

''ABG-ABG yang lain cuek banget dah'' balas netizen dengan akun Twitter @heii_pisces.

''Hahaha ngakak tapi kasihan'' komentar pemilik akun Twitter @Ihyamiddiniyah.

''Polahmu nduk nduk'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @izalmichus.

''Lihat ini jadi ingat dulu waktu SD duduk belakang, pas guru lagi fokus jelasin pelajaran eh gue malah mainan sama kursi kaya gitu sampai akhirnya jatuh dan semua pada kaget lihatin doang, malu banget'' tulis akun Twitter @nilaadillah.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai rekaman kejadian di warnet ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 19 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?