Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 28 Januari 2021 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya buah dimakan terpisah dengan nasi sebagai makanan pembuka atau penutup hidangan utama, namun belum lama ini seorang wanita dengan lahap makan nasi dengan lauk buah Semangka

Video unik tersebut dibagikan melalui akun TikTok @dwizamzamp_.

Pada video singkat yang diunggah, tampak sebuah semangka merah yang disantap menggunakan sendok. Semangka merah tersebut kemudian disantap bersama dengan nasi.

Meskipun ada lauk lain di dalam bungkus makanan itu, wanita ini tetap menyantap semangka menggunakan nasi. Pada nasi yang dibungkus dengan kertas coklat nampak ada pula lauk ikan.

Makan nasi dengan lauk semangka (Tiktok @dwizamzamp_)

Wanita ini dengan santai melahap nasi dan semangka merah. Saat mengetahui dirinya direkam, ia kemudian tertawa.

Video makan nasi dengan lauk semangka merah ini menarik banyak perhatian warganet. Hingga Kamis (28/1/2021), video ini disaksikan sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Hal ini dianggap tak lazim bagi sebagian orang karena semangka memiliki rasa yang manis dan juga berair. Meski demikian, ada pula yang merasa hal ini lumrah.

Hal tersebut tampak pada sejumlah komentar yang dilontarkan warganet. Banyak yang mengaku kerap melakukan hal yang sama.

"Akhirnya ada yang satu server sama gue wkwk. Bahkan gue makan nasi pake pisang, bolu, stroberi, apapun itu deh," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut memberikan komentar. "Saya kira cuma saya doang yang suka," ujar warganet ini.

"Kalo lu ke Kalimantan jangan heran makan pakai semangka ditambah ikan asin. Beehh nikmat mana lagi yang kau dustakan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video seorang wanita tengah melahap nasi dengan lauk semangka ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?