Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Januari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto tahun 1980 unggahan @perfectlifeid mencuri perhatian netizen. Dalam foto tersebut, nampak seorang bocah yang akan berangkat menuju sekolah. Hal kecil di halaman rumah bocah ini lalu membuat netizen salah fokus.

Diunggah @perfectlifeid pada Minggu (24/1/2021) lalu, unggahan foto lawas tahun 1980 ini langsung menjadi viral di Instagram dan memicu berbagai komentar netizen.

''Potret nostalgia 'On the way to school' di tahun 1980-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang bocah yang tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Sebelum akhirnya keluar dari halaman rumah, foto ini lalu diambil dengan memperlihatkan bocah tersebut tengah melambaikan tangan.

Sesaat setelah unggahan ini viral di Instagram, beberapa netizen justru salah fokus dengan salah satu hal di foto halaman rumah tersebut. Netizen lalu menyebut bocah ini sebagai 'anak sultan'.

Foto halaman rumah tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Anak sultan di zamannya, rumahnya dipagerin'' balas netizen dengan akun @heni_dwi_prasetya.

''1980 pakai tustel buat foto anak berangkat sekolah, pagar tinggi, fix, orang kaya'' komentar pemilik akun Instagram @ayam.ngayal.

''Wah kelihatannya sih anak tersebut orang kaya. Pasti orangtuanya punya mobil Mercy, BMW, Honda Accord'' ungkap akun Instagram @rasyidrido07.

''Anak orang kaya pada zamannya'' tulis netizen dengan akun @iffah.ab.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hal kecil di halaman rumah foto tahun 1980 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah