Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Januari 2021 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis Jepang yang disebut punya wajah mirip Anya Geraldine baru-baru ini membuat netizen kesemsem. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Viral di Instagram, video gadis Jepang dengan wajah mirip Anya Geraldine ini diunggah @nyali.id pada Kamis (28/1/2021) lalu dan langsung mencuri perhatian.

"Aku suka film Jepang" tulis caption unggahan @nyali.id.

Dalam video tersebut, nampak seorang gadis Jepang sedang merekam dirinya saat berkendara dengan sepeda motor. Dirinya lalu nampak bersenandung mengikuti irama musik.

Jika diperhatikan sekilas, gadis cantik ini memang memiliki wajah mirip Anya Geraldine. Wajar jika lalu berbagai netizen menyamakan dirinya dengan sosok selebgram yang kerap berfoto seksi ini.

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Setelah unggahan mengenai gadis Jepang dengan wajah mirip Anya Geraldine ini viral di Instagram, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

"On the way cari istri Jepang" balas netizen dengan akun @gdeebadrun_.

"Lebih cantik (dari Anya Geraldine) malah wkwkwk" komentar pemilik akun Instagram @dewa_ari44.

"Haduh, memang manis kelewatan ya jodoh orang" ungkap netizen pemilik akun @rahmadih_.

 

Beberapa netizen justru membantah bahwa gadis cantik ini berasal dari Jepang. Sejumlah netizen menduga bahwa gadis ini berasal dari Vietnam.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal gadis Jepang yang disebut mirip Anya Geraldine ini. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 73 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini