Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 Januari 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membeli camilan biasanya dicari dari tempat yang terdekat, tak seperti pria satu ini yang pamit membeli McFlurry di McDonald's kota lain. 

Namun, rupanya pria ini malah melakukan hal tak terduga. Pengalamannya membeli McFlurry dibagikan melalui akun TikTok @xandarians.

Saat itu pria ini mengatakan pada sang ibu ingin pergi membeli es krim McFlury. Ia memang tak mengatakan ingin membeli McFlury di McDonald's cabang mana.

Lantas pria ini bergegas dan ternyata ia pergi naik kereta. Sepanjang perjalanan menggunakan kereta, pria ini melewati banyak pemandangan indah.

Ia melihat hamparan sawah, danau, matahari terbenam, dan juga pemandangan indah lainnya. Pria ini juga menggunakan masker dan face shield yang disediakan selama perjalanan di dalam kereta.

Beli McD di kota lain (TikTok @xandarians)

Sesampainya di kota tujuan, pria ini benar-benar mengunjungi gerai McDonald's. Pria ini kemudian membeli segelas minuman bersoda warna kuning.

Pria ini benar-benar pergi ke McDonald's meski sampai ke luar kota. Ia menganggap izin yang ia bilang tak salah karena memang benar ia mengunjung McDonald's meskipun di kota lain.

Video ini banyak menarik perhatian warganet. Hingga Sabtu (30/1/2021) video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Komentar warganet pun memenuhi video ini. Banyak respon yag diberikan oleh warganet.

"Ya nggak bohong. Yang penting kan ke McD," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut memberi komentar. "Ide bagus banget. Mau nyoba," ujar warganet ini.

"Astaga ini level gabut sesungguhnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Lihat pemandangan kereta gitu jadi kangen pengen pulang kampung. Apa izin beli McD padahal mudik ya?" Ungkap warganet ini.

Menurut kamu apakah pria ini gabut atau memang sengaja kabur untuk beli McFlurry aja ya? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Penampakan Donat Geprek Bikin Geger, Publik: Pengen Nangis Lihat Wujudnya