Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Januari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial beberapa waktu ini digegerkan dengan isu rasis terkait salah satu suku di Indonesia. Menyusul gegernya isu tersebut, gaya kekinian ala remaja Papua baru-baru ini banjir pujian dari netizen.

Video mengenai gaya kekinian khas remaja Papua ini diunggah ke TikTok melalui akun @haeroldchalvin. Video ini lalu diunggah kembali dan menjadi viral di Instagram oleh akun @moodchanger.id pada Rabu (27/1/2021).

''Keren banget'' tulis caption unggahan ini dengan emoticon hati.

Dalam video tersebut, remaja Papua ini menanggapi netizen yang mengomentari gaya kekinian khasnya. Mengenakan pakaian dengan gaya khas remaja saat ini, sejumlah netizen justru mengira bahwa remaja-remaja ini berasal dari luar negeri.

''Kirain orang luar negeri, gila keren banget'' tulis keterangan dalam video ini.

Gaya kekinian ala remaja Papua. (instagram/moodchanger.id)

Menanggapi reaksi netizen ini, si remaja Papua lalu memamerkan deretan gayanya yang langsung tua pujian dari netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

''Kaya model orang luar'' balas netizen dengan akun @fjf_ras.

''Pengen punya temen dari Papua seru kali ya'' komentar pemilik akun Instagram @ekalianaas.

''Banyak temanku dari Papua, katanya lumayan cakep-cakep. Sayang, kita hanya memandang sebelah mata, apalagi mereka juga warga Indonesia. Sewajarnya kita menghormati mereka juga'' ungkap netizen dengan akun @fifadan.

''Keren banget udah, kaya rapper-rapper orang luar'' tulis akun Instagram @enggararnelitae.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gaya kekinian ala remaja Papua ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 730 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya