Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 01 Februari 2021 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Di era media sosial saat ini, gaya OOTD menjadi tren tersendiri. Bukan hal baru, tren ini bahkan sudah ada sejak lama. Hal tersebut terlihat dari foto OOTD khas remaja tahun 1969 yang viral baru-baru ini.

Foto OOTD khas remaja tahun 1969 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @perfectlifeid pada Minggu (31/1/2021) lalu.

Berdasarkan informasi di caption unggahan, foto OOTD remaja ini diambil pada tahun 1969 lalu. Kesan jadul lalu sangat terasa di foto yang didominasi warna hitam dan putih ini.

Nampak dalam foto OOTD tersebut, sejumlah gadis dengan gaya yang populer di masanya sedang asyik bergaya di depan kamera. Cukup unik, tiga remaja di foto ini terlihat memanjat pohon untuk berpose keren.

"Potret nostalgia gaya berfoto 'zaman old' tahun 1969. Kenapa harus di atas pohon ya?" tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Gaya OOTD khas remaja tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gaya OOTD khas remaja tahun 1969 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah @perfectlifeid. Sejumlah netizen dibuat terinspirasi dengan pose gadis-gadis ini.

"Belum keren kalau belum punya foto di atas pohon" balas netizen dengan akun @sylvia_sumantri.

"Mungkin dulu kalau di atas pohon = Akamsi Hayipbis" komentar pemilik akun Instagram @rio.d.janeiro.

"Bocah zaman dulu kalau foto memang suka bergelantungan di pohon. Biasanya kaya gitu di tempat wisata alam" ungkap netizen pemilik akun @yirmiyah7.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai gaya OOTD khas remaja tahun 1969 ini rupanya telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?