Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Februari 2021 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas unggahan @jadoel.ig mengungkap momen razia rambut gondrong di sekolah yang terjadi pada tahun 1987 lalu. Sempat ditemukan di berbagai sekolah, foto lawas ini rupanya membuat netizen menyoroti hal ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas razia rambut gondrong di sekolah tahun 1987 ini diunggah @jadoel.ig pada Senin (1/2/2021) lalu.

''Razia potong rambut gondrong tahun 1987'' tulis caption unggahan @jadoel.ig.

Terlihat dari foto yang diunggah, sejumlah siswa berseragam SMA tengah mengantri menantikan seorang guru yang bertugas untuk melakukan razia rambut gondrong.

Seperti yang diketahui, pada beberapa tahun yang lalu, sejumlah sekolah memberlakukan aturan ketat mengenai panjang rambut siswa di sekolah tersebut. Jika tidak sesuai dengan aturan, siswa tersebut akan menerima hukumannya.

Razia rambut gondrong di sekolah. (instagram/jadoel.ig)

Tepat di belakang deretan siswa ini nampak seorang guru yang sedang memotong rambut salah satu siswa laki-laki yang dirasa memiliki rambut gondrong. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Bohong, itu pasti sinetron. Masa anak SMA mukanya boros banget. Nggak percaya'' balas netizen dengan akun @rellapatrianisela.

''Murid zaman dulu tua-tua, tapi mereka segan sama guru-guru mereka nggak kaya murid zaman sekarang'' komentar pemilik akun @ahmatz_.

''Salah fokus dengan seragam gurunya sampai sekarang tetap sama'' ungkap netizen dengan akun Instagram @alfiramadhan03.

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas razia rambut gondrong di sekolah ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling