Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Februari 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV yang merekam aksi jambret di salah satu sudut jalan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bukan HP atau dompet, jambret ini malah dapat hal mengejutkan dari aksinya tersebut.

Unggahan mengenai video CCTV aksi jambret di jalan ini diunggah @drama.kereta dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/2/2021) lalu.

''Salah siapa?'' tulis caption unggahan @drama.kereta.

Dalam penggalan video CCTV tersebut nampak dua orang gadis pengendara motor tengah berhenti di sisi jalanan. Salah satu gadis lalu nampak menggunakan tissue untuk membersihkan bagian hidungnya.

Tidak menyangka, dari belakang kedua gadis ini lalu muncul seorang pria pengendara sepeda motor lainnya yang diduga adalah jambret. Sosok ini lalu merampas tissue di tangan gadis tersebut.

Jambret dapat hal mengejutkan ini. (instagram/drama.kereta)

Cukup apes, diduga jambret ini mengira tissue di tangan gadis tersebut sebagai barang berharga seperti HP atau dompet. Barang ini lalu dirampas dengan paksa oleh jambret di video ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi jambret yang dapat hal mengejutkan ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen usai video ini diunggah @drama.kereta.

''Masih ada orang baik ternyata yang rela buangin ingus wanita ini, jadi terhura'' balas akun Instagram @eko_budi91.

''Begal ingus'' komentar akun Instagram @jellysweet03.

''Ini sih baiknya kebangetan'' ungkap netizen dengan akun Instagram @maesha28_.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai aksi jambret yang dapat hal mengejutkan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 9.000 kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini