Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 03 Februari 2021 | 13:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap toko online biasanya mempromosikan barang jualan mereka dengan menggunakan model untuk menarik pembeli. Ingin memberikan contoh pada pembeli, seorang penjual harus memiliki model atau setidaknya manekin. 

Meski terdampak pandemi, wanita bernama Jocelyn May Jazareno Caday itu tidak kehabisan ide. Melansir Bored Panda, tokonya yang bernama Jo's Online Shoppe berhasil menjadi viral.

Untuk mengiklankan baju yang dijualnya, Jocelyn rupanya meminta bantuan sang suami. Namun, suami Jocelyn dijadikan model tanpa izin karena dirinya sedang tidur.

Lewat foto-foto yang diunggah ke media sosial, suami Jocelyn tampak punya kebiasaan tidur telentang. Jocelyn pun memanfaatkan hal ini dengan cara meletakkan baju di atas sang suami.

Wanita Ini Jadikan Suaminya Model Olshop saat Lagi Tidur (facebook.com/nguoithanhdat.24h)

"Tidak ada manekin? Tidak masalah. Kuncinya adalah usaha," tulis Jocelyn pada salah satu unggahannya.

"Hahaha ini adalah tren yang ada saat ini untuk menjual pakaian," tambahnya.

Sambil tidur, suami Jocelyn pun tampak berpose 'mengenakan' aneka macam baju. Foto-fotonya juga sukses mengundang tawa warganet.

Sebagai contoh, sang suami terlihat berbaring memakai gaun motif bunga-bunga hingga jumpsuit hitam ketat.

Wanita Ini Jadikan Suaminya Model Olshop saat Lagi Tidur (facebook.com/nguoithanhdat.24h)

Ada pula pose di mana sang suami tampak memakai celana serta atasan tanpa lengan. Pose 'seksi' sang suami yang tengah mengangkat kedua lengan pun ikut disorot.

Selain menjadikan suaminya manekin dadakan, Jocelyn tak lupa menambahkan ukuran baju dan ukuran tubuh di setiap unggahan. Cara uniknya untuk menarik pembeli ini sukses membuat bisnis Jocelyn viral.

Sejak diunggah, sudah ada ribuan likes dan komentar untuk foto-foto sang suami. Salah satu unggahan Jocelyn bahkan telah disukai lebih dari 10 ribu kali.

Promosi unik online shop ini lantas viral di Facebook. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Astro dan SHIELD, Tingkatkan Pengalaman Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari