Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Februari 2021 | 15:19 WIB

Hitekno.com - Sosok tukang kedondong tahun 1980 mencuri perhatian netizen usai potretnya diunggah @potolawasofficial. Tampil trendy, beberapa hal di potret lawas ini sukses bikin netizen salah fokus.

Potret lawas tukang kedondong tahun 1980 ini diunggah @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (26/12/2020) lalu dalam waktu singkat.

Berdasarkan caption unggahan, potret tukang kedondong ini diambil di daerah Kosambi, Bandung pada tahun 1980 lalu. Potret yang sebenarnya berwarna hitam putih ini justru berwarna cerah khas potret kekinian.

''Tukang kedondong di Kosambi, Bandung sekitar tahun 1980'' tulis caption unggahan @potolawasofficial.

Dalam potret lawas tersebut, seorang tukang kedondong tengah menjajakan jualannya di sudut Kota Bandung tahun 1980. Cukup teliti, beberapa netizen langsung dibuat salah fokus dengan beberapa hal di potret lawas tersebut.

Potret tukang kedondong tahun 1980. (instagram/potolawasofficial)

''Mamangnya modis pisan euy'' balas netizen dengan akun @deezaa23. Netizen ini sepertinya dibuat salah fokus dengan gaya modis ala tukang kedondong tersebut.

''Tukang kedondong di Bandung mah necis, pakai topi laken'' komentar pemilik akun @dimaz_riza.

''Sekarang sudah ada kemajuan, payungnya diikat di gerobak bukan dipegangin lagi seperti dulu'' ungkap akun @triikusmanto24 salah fokus ke sosok tukang kedondong tersebut.

''Sebelum akuarium menjadi alat serba guna'' tulis netizen dengan akun @mas_owi.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai potret tukang kedondong tahun 1980 yang bikin salah fokus ini telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!