Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Februari 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan akun @SBKCF menjadi perbincangan usai diunggah beberapa waktu lalu. Dalam cuitan tersebut, netizen ini mengunggah pesan manis dari seorang istri untuk suaminya. Karena pesannya, netizen lalu menyebut istri tersebut sebagai sosok idaman.

Unggahan akun @SBKCF mengenai istri idaman yang bikin suami-suami keenakan ini diunggah pada Rabu (3/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Bojone sopo ki, enak tenan'' tulis caption unggahan @SBKCF.

Dalam cuitan tersebut, akun @SBKCF mengunggah pesan manis dari seorang istri untuk suaminya. Di surat tersebut, sang istri berpesan agar suaminya tidak memancing sendirian dan ditemani oleh seorang teman.

''Mama kerja dulu ya pah. Ini uang, rokok sama koreknya buat bekal mancing papah. Ajak temen, jangan mancing sendirian'' tulis pesan sang istri.

Istri idaman. (twitter/SBKCF)

Bersama dengan pesan manis tersebut, sang istri idaman juga meletakkan uang Rp 250.000 dengan sebungkus rokok dan korek api. Hal ini disebut oleh sang istri sebagai bekal suaminya tersebut.

Setelah unggahan mengenai istri idaman yang bikin suami-suami keenakan ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Bojoku semangatku'' balas netizen dengan akun @Fadlmhmmad.

''Istri yang tahu, lebih baik lelaki narik ikan daripada narik mic buat karaokean'' komentar pemilik akun Instagram @asadlabibi.

''Bininya aku banget, aku sangat terinspirasi'' ungkap akun @Azzahradiza.

Viral di Twitter, unggahan @SBKCF mengenai istri idaman yang bikin suami-suami keenakan ini telah mendapat lebih dari 400 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!