Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Februari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan adegan sinetron Indonesia dengan tema kerajaan baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Membawa tema kerajaan namun menggunakan masker layaknya sedang berada di masa pandemi, adegan ini jelas membuat netizen kebingungan.

Viral di Twitter, unggahan mengenai sinetron bertema kerajaan yang ikut pakai masker ini diunggah akun @kegblgnunfaedh pada Kamis (4/2/2021).

"Ternyata anjuran memakai masker sudah ada sejak zaman kerajaan Nusantara dahulu kala" tulis akun @kegblgnunfaedh dalam cuitannya.

Dalam screenshot adegan sinetron bertema kerajaan tersebut nampak sejumlah aktor berpakaian zaman dahulu sedang berkumpul. Seolah sedang berada di masa pandemi seperti sekarang ini, tiap pemeran sinetron tersebut nampak mengenakan masker.

Karena hal ini, banyak dari netizen yang lalu menyebut bahwa sosok-sosok ini sangat menaati protokol kesehatan yang telah ada sejak zaman kerajaan di masa lalu. Berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini viral di Twitter.

Sinetron bertema kerajaan. (twitter/kegblgnunfaedh)

"Bagus, sudah menerapkan prokes sejak dahulu kala wkwkwk" balas akun Twitter @kakleinee.

"Walaupun orang dulu sakti-sakti tetap takut Covid-19" komentar pemilik akun Twitter @busyairi_majid.

"Di depan istana kerajaan pasti ada wastafel sama hand sanitizer-nya" ungkap netizen pemilik akun Twitter @Mixi_bgt.

"Terus berantemnya gimana? Jaga jarak juga kah atau cuma dibolehin pakai tenaga dalam aja?" tulis pemilik akun Twitter @LintangLesmanaa.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai adegan sinetron bertema kerajaan yang ikut pakai masker ini lalu telah mendapat lebih dari 1.200 retweets dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol