Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Februari 2021 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral video di media sosial menampilkan sekelompok gadis muda tengah menggoda petugas SPBU. Sontak netizen langsung meramaikan rekamanan tersebut dengan beragam komentar.

Dalam video tersebut, para gadis mudah ini terlihat mengendarai mobil dan melontarkan gombalan untuk menggoda petugas SPUBG pria.

Yakni gombalan terkait kata-kata yang sering disampaikan petugas, 'dimulai dari nol'.

Aksi sejumlah gadis yang menaiki mobil tersebut viral di media sosial setelah videonya beredar di dan menuai komentar pedas dari netizen. 

Hal ini diketahui dari unggahan video akun Instagram @video_medsos yang menunjukkan sejumlah gadis menggoda petugas SPBU yang baru saja mengisikan bahan bakar ke mobil mereka. 

Dalam video yang diambil oleh salah satu anggota geng dari dalam mobil itu, terlihat seorang karyawan SPBU sedang melayani pembeli.

Tampak juga seorang wanita dari geng cewek-cewek tersebut membuka kaca jendela mobil dan melihat ke arah luar.

Aksi geng cewek-cewek godai petugas SPBU (instagram.com/@video_medsos)

Ketika si petugas SPBU sudah menyelesaikan pengisian bahan bakar, wanita yang duduk dekat jendela belakang lantas menyampaikan sebuah gombalan untuk petugas tersebut.

Ia membalas kata-kata petugas SPBU yang memberi tahu bahwa penghitungan dimulai dari nol.

"Udah kak, udah kak," ucap salah satu wanita dalam mobil itu.

"Udah, udah? Makasih ya udah nemenin aku dari nol," ujar wanita tersebut pada petugas SPBU.

Ucapan gombal itu lantas disambut gelak tawa teman-temannya yang ada di dalam mobil. Mereka tertawa kencang hingga membuat si petugas SPBU mendengarnya.

Petugas tersebut hanya bisa tersipu malu sambil salah tingkah. Ia pun tampak menepok jidat dan berjalan menjauh dari mobil yang ditumpangi oleh geng cewek-cewek itu.

Aksi geng cewek-cewek godai petugas SPBU (instagram.com/@video_medsos)

Menanggapi aksi tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai aksi tersebut kurang bijak karena membuat petugas tersebut malu dan tak nyaman.

"Bisanya keroyokan yaa...? Kalau disamperin sama cowok petugas SPBU tersebut, terus posisi kamu lagi sendiri, gimana hayoooo???" tulis netizen dengan akun @hendriken***.

"Ketawanya seperti ngerendahin," tulis netizen dengan akun @hermawa****.

"Giliran kalau sendiri aja mana berani. Langsung kabur," tulis netizen dengan akun @icha_pard***.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral gombalan sekelompok gadis pada petugas SPBU yang bikin netizen kesal. (SuaraMalang.id/  Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini