Jum'at, 27 Mei 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Februari 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sama seperti deretan provider lainnya di Indonesia, Smartfren menjadi salah satunya yang menawarkan banyak layanan menarik guna memuaskan penggunanya. Siap akses internet nonstop seharian, berikut harga paket data Smartfren periode Februari 2021.

Dibandingkan dengan bulan Januari 2021 lalu, harga paket data Smartfren untuk periode Februari 2021 cenderung masih sama dan belum ada perubahan apapun.

Tidak jauh berbeda dari provider lainnya, Smartfren turut menawarkan banyak pilihan yang bisa diakses oleh penggunanya sesuai dengan kebutuhan. Sejumlah paket data untuk prabayar, pascabayar hingga International diberikan Smartfren khusus untuk penggunanya.

Deretan paket data untuk Smartfren di Februari 2021 ini juga cukup beragam. Walaupun begitu, Smartfren menawarkan harga super murah untuk pengguna setianya. Selain itu, sejumlah kuota ekstra juga dihadiahkan Smartfren.

Bukan hanya paket data, Smartfren juga memberikan sejumlah bonus untuk SMS hingga telepon ke sesama pengguna Smartfren. Sebelum beli, berikut harga paket data Smartfren versi Februari 2021.

1. Paket data Smartfren (Kuota 6 GB)

Paket data Smartfren. (pexels/Daria)

Untuk prabayar, paket data kuota 6 GB dari paket data Smartfren ini dapat diakses 24 jam dan dibanderol dengan harga super murah yaitu Rp 30.000. Akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren membuat pengguna paket ini semakin tertarik meminangnya.

2. Paket data Smartfren (Kuota 10 GB)

Paket data Smartfren. (pexels/FreeStok)

Selanjutnya, untuk paket data Smartfren dengan kuota 10 GB dibanderol Rp 45.000. Akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam dengan kecepatan penuh menjadi andalan paket data Smartfren ini. Selain itu, paket data ini juga menyediakan bonus gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren.

3. Paket data Smartfren (Kuota 18 GB)

Paket data Smartfren. (pexels/Mohi Syed)

Menawarkan kuota 18 GB, paket data Smartfren ini dibanderol dengan harga Rp 65.000. Sama seperti paket lainnya, pengguna Smartfren nantinya bisa mendapatkan akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam dan nelpon sepuasnya ke penguna Smartfren lainnya.

4. Paket data Smartfren (Kuota 30 GB)

Paket data Smartfren. (pexels/Adrianna)

Dapat diakses 24 jam, paket data Smartfren dengan kuota 30 GB ini dibanderol dengan harga Rp 100.000. Dengan harga ini, pengguna bisa mendapat akses internet nonstop plus ekstra unlimited malam hari serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna.

Perlu diketahui, paket data Smartfren versi Februari 2021 ini dapat berlaku hingga 28 hari di setiap bulannya. Menawarkan harga yang murah untuk paket data prabayar miliknya, tertarik menggunakan Smartfren?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50 5G, Bawa Jaringan Kekinian di Harga Rp 3 Jutaan