Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Februari 2021 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa foto mobil pick up yang sedang melintasi di salah satu jalanan menjadi perbincangan. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan tulisan di belakang mobil pick up tersebut.

Foto mobil pick up dengan tulisan yang mencuri perhatian ini diunggah @humorserius dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/2/2021) lalu.

''I told u'' tulis caption dalam unggahan @humorserius tersebut.

Dalam foto pertama dari unggahan ini nampak sebuah mobil pick up yang sedang melintas di jalanan. Tulisan di belakang mobil ini lalu mencuri perhatian.

Bukan menunjukan nama brand mobil asal Jepang, tulisan di belakang mobil pick up ini justru bertuliskan beberapa plesetan kocak seperti 'Mustibisha' dan 'Mustahil'.

Tulisan di belakang mobil pick up. (instagram/humorserius)

Tulisan di belakang mobil pick up ini jelas saja begitu unik dan mencuri perhatian. Pasalnya, pada umumnya, mobil ini bertuliskan brand perusahaan otomotif asal Tokyo, Jepang yaitu 'Mitsubishi'.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di belakang mobil pick up yang bikin salah fokus ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Gue lagi nggak pengen komentar'' tulis salah satu netizen. 

Tulisan di belakang mobil pick up. (instagram/humorserius)

''Aku malah jadi lupa merek mobil yang sebenarnya apa'' komentar netizen lainnya di Instagram.

''Bisa gitu'' ungkap netizen di kolom komentar.

''Captain Mitsubasha'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di belakang mobil pick up ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @humorserius.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!