Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Seorang gadis yang tanpa sengaja mengenakan busana kembar dengan pacar orang belum lama ini menjadi viral di Instagram. Kejadian memalukan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen dalam waktu singkat.

Video gadis yang mengenakan busana kembar dengan pria lain ini diunggah @jomblo.kocak dan menjadi viral di Instagram pada Senin (8/2/2021) lalu.

''Couple yang tertukar'' tulis caption unggahan @jomblo.kocak.

Terlihat dalam video tersebut suasana pesta yang didatangi oleh sejumlah tamu. Seorang gadis lalu dibuat malu usai sadar mengenakan busana yang sama dengan seorang pria yang datang bersama kekasihnya.

Jika diperhatikan, rok yang dikenakan gadis ini rupanya memiliki motif yang sama dengan kemeja yang dikenakan oleh seorang pria yang sedang asyik duduk bersama gadis lain yang diduga merupakan pacarnya.

Gadis tercyduk pakai busana kembar dengan pacar orang. (instagram/jomblo.kocak)

Karena momen tidak terduga ini, gadis tersebut lalu menjadi candaan gadis-gadis lain yang datang bersama dengannya. Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

''Pacar cowoknya auto was-was'' tulis salah satu netizen di Instagram.

''Jodoh yang tertukar'' komentar netizen lainnya.

''Pacarnya auto curiga'' ungkap netizen di kolom komentar.

''Aku jadi masnya langsung aku gandeng nggak ngurus pacar wkwkwk mumpung lagi couple-an, nggak papa kan pinjam sehari wkwkwk'' tulis netizen di Instagram.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang tercyduk pakai busana kembar dengan pacar orang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 140 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato Oles Kotoran ke Wajah Ceweknya, Gegara Sudah Bayari Kos Malah Dipakai Pacar Selingkuh