Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap makhluk memiliki rezeki masing-masing yang sudah digariskan oleh Tuhan. Sebuah video yang menyorot SPBU dan seorang penjual bensin eceran di depannya bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, beberapa netizen mengaku tak habis pikir dengan pemandangan di depan mereka. "Why gitu loh," tulis @rognjrr pada caption-nya.

Pengguna TikTok bernama @rognjrr membagikan video saat dirinya mereka SPBU dan juga penjual bensin eceran di depannya. Saat ia mengarahkan kamera ke arah SPBU, tempat tersebut nampak lengang dan sepi pembeli.

Hanya terlihat seorang pembeli pada SPBU sebesar itu. Sebaliknya, "pom mini" atau penjual bensin eceran justru dihampiri oleh pembeli.

"Heran gue pom bensin sepi padahal," tulis deskripsi pada video saat membandingkan SPBU dan penjual bensin eceran di depannya.

SPBU dan penjual bensin eceran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rognjrr)

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 1,2 juta View dan 90 ribu Like. Terdapat netizen yang berpendapat bahwa pria penjual eceran itu cukup gereget namun ada pula yang menilai bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan sehingga pria itu memiliki pembeli.

Kita kadang melihat penjual bensin eceran yang berada di dekat SPBU resmi. Biasanya penjual bensin eceran itu memanfaatkan peluang ketika orang enggan mengantri di SPBU yang ramai.

Namun dalam video terlihat SPBU sepi dan juga penjual eceran yang mendapatkan pembeli. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

SPBU dan penjual bensin eceran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rognjrr)

"Ngakak, saingan Pertamina-nya di depan mata (emoticon menangis)," kata @gembellss.

"Definisi jualan bensin di depan SPBU langsung biar greget," komentar @malesmaen.

"Inilah wujud kalau rezeki sudah ada yang ngatur..hehe," balas @saya_aziz.

SPBU dan penjual bensin eceran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rognjrr)

"Karena pembeli itu sedang membantu seorang ayah untuk menghidupi keluarganya," pendapat @garpu_siomay.

"Bisa-bisanya dia buka pom mini di depan SPBU Pertamina persis, yang penting PD..wkwk," tulis @BossGenk.

Untuk melihat video viral mengenai SPBU dan penjual eceran di depannya, kalian bisa mengunjugi postingan asli melalui link berikut ini.

BACA SELANJUTNYA

Video Mario Dandy Lepas Kabel Pengikat Dianggap Editan, Kiky Saputri: Lebih Lucu Polisi Beneran