Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Februari 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perayaan ulang tahun seorang bocah perempuan baru-baru ini membuat netizen melongo. Tidak biasa, hadiah ulang tahun bocah ini justru membuat netizen bertanya-tanya dan kebingungan karenanya.

Foto perayaan ulang tahun bocah perempuan ini diunggah oleh akun @sosmedkeras pada Selasa (16/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Terlihat dari cuitannya, akun ini mengunggah foto perayaan ulang tahun seorang bocah perempuan. Tepat di atas meja di depan bocah ini nampak kue ulang tahun beserta hadiah ulang tahun yang cukup unik.

Entah apa alasannya, bocah perempuan ini diberi hadiah satu ekor babi guling yang biasanya dijual dengan harga hingga Rp 1 jutaan. Dengan wajah polosnya, bocah perempuan ini lalu berfoto di hari ulang tahunnya tersebut.

Menjadi perbincangan karena berbeda dari hadiah pada umumnya, unggahan mengenai hadiah ulang tahun bocah ini langsung menjadi viral di Twitter dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Hadiah ulang tahun. (twitter/sosmedkeras)

''Sedari kecil sudah keras ya nak'' balas salah satu pemilik akun Instagram.

''Buset, tu babi guling bisa harga satu setengah juta. Keren euy, ya aku mah apa atuh, nggak kaya Jessica, cuma beli dikit'' komentar akun lainnya.

''Potong babinya, potong babinya, potong babinya sekarang juga, sekarang juga'' ungkap seorang netizen menyanyikan lagu ulang tahun.

''Bad girl sejak dini'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hadiah ulang tahun bocah yang bikin melongo ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.600 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!