Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Februari 2021 | 11:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video viral di Instagram memperlihatkan kondisi kamar yang super jorok dari seorang gadis cantik. Membuat geleng-geleng, diakui netizen, video ini langsung saja membuat risih karenanya.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video mengenai gadis cantik yang nekat makan di kondisi kamar jorok ini diunggah @jarangnontontv pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

''Itu kamar apa TPA neng?'' tulis caption unggahan @jarangnontontv.

Bersama unggahan tersebut juga diunggah video yang memperlihatkan kondisi kamar seorang gadis cantik. Dimanjakan dengan fasilitas seperti komputer, kasur luas dan ayunan, gadis ini rupanya tidak mampu menjaga kebersihan kamar pribadinya ini.

Terlihat dalam video singkat tersebut, lantai kamar gadis cantik ini dipenuhi sampah dan kotoran. Bagian atas meja komputer gadis ini juga nampak debu tebal yang cukup mengganggu.

Kamar jorok. (instagram/jarangnontontv)

Membuat netizen risih, video gadis cantik dengan kamar jorok ini lalu memicu berbagai komentar usai unggahan ini viral di Instagram.

''Nggak ada orangtua apa ya dia yang masuk kamar? Bisa-bisanya tidur nyium aroma pengap. Dan lagi apa iya dia nggak punya teman atau pacar?'' balas netizen.

''Auto ilfeel, kamar dia sendiri aja jorok kaya gitu'' komentar netizen lainnya.

''Seburuk-buruknya kamar cowok nggak seperti itu, kebangetan'' ungkap netizen.

''Satu-satunya yang bersih dari video ini, tempat sampahnya'' tulis netizen lainnya membalas.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab gadis cantik ini memiliki kamar jorok. Namun, usai video ini viral di Instagram, unggahan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat