Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 19 Februari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video viral di media sosial menampilkan seorang gadis yang sukses mencuri perhatian netizen dengan kemampuannya. Ia mampu mengangkut barang berkarung-karung hanya sekali jalan saja.

Meski menggunakan sepeda motor, namun jika barang yang diangkut sebanyak ini tidaklah mudah untuk dilakukan.

Perjuangan gadis saat membawa beberapa karung besar ini berhasil menarik perhatian netizen hingga akhirnya membuat video ini viral di media sosial.

Bahkan banyak netizen yang memuji etos kerja dari gadis tersebut. Pengguna TikTok bernama @putrasatria59 membagikan video mengenai gadis dengan penampilan motor tak biasa.

Biasanya pengguna motor hanya membawa beberapa barang sekadarnya mengingat ukuran kendaraan yang tak cukup besar. Tak seperti itu, gadis ini justru membawa banyak karung besar di motornya.

Etos kerja gadis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

Kita bisa melihat tiga karung besar diletakkan pada bagian depan dan empat karung lain di belakang. Postingan video juga menampakkan saat gadis itu mengangkat karung untuk diletakkan di atas motor.

"Rajin jadi omongan, malas jadi omongan, cantik jadi omongan, jelek jadi omongan, kaya jadi omongan, melarat jadi kuli gini ya masih mau jadi omongan? Lah mau kalian tuh apa lur lur?" tulis pengisi suara pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah memperoleh lebih dari 100 ribu View dan 4.000 Like.

Setelah mengangkat dan menyusun karung pada jok motor, gadis ini langsung menaiki kendaraan serta mengantarkan barang ke tempat tujuan.

Etos kerja gadis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

Video viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ridha illahi, semoga barokah mbak," doa @GonoGion.

"Cowok aja nggak berani bawa sebanyak itu, mantap pejuang rupiah," komentar @cametmokonk.

"Bech, idola saya ini, semangat mbak," tulis @anto.1204.

"Idaman emak beneran ini, tolong cari yang seperti ini. Kalau mau nerima aku apa adanya tak gendong secapeknya," gombal @boy_jompo.

"Wonder woman (emoticon terkejut)," balas @agungreynaldi955.

Etos kerja gadis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @putrasatria59)

Untuk melihat video viral mengenai etos kerja gadis yang mengangkat karung sehingga bikin netizen salut, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Itulah video viral di media sosial, bagaimana etos kerja gadis ini dalam mengangkut barang sebanyak itu hingga bikin netizen salut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut