Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 23 Februari 2021 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hujan lebat membuat sejumlah wilayah di Jabodetabek terendam banjir beberapa waktu lalu. Banjir dengan debit air tinggi ini tentunya membuat mobilitas warga terganggu. 

Tak heran, saat banjir melanda sejumlah aktivitas terpaksa dihentikan. Hal ini lantaran banjir menggenang membatasi ruang gerak masyarakat.

Namun rupanya, banjir tersebut bukanlah alasan bagi sejumlah warga untuk berhenti berkegiatan. Meski banjir, pundi-pundi rupiah tetap harus terisi. Perut pun tak bisa dibiarkan kelaparan.

Sejumlah warung makan tetap buka untuk mencari rezeki di tengah banjir. Pelanggan pun tetap datang untuk mengisi perut kosong. Menghadapi banjir juga perlu tenaga bukan?

Berikut Suara.com telah merangkum potret warung makan tetap buka saat banjir. Foto-foto ini diunggah oleh akun Twitter @nocontextwarung beberapa waktu lalu dan langsung menjadi sorotan publik.

1. Warung makan Padang

Warung yang tetap buka dan dihadiri pelanggan meski banjir (Twitter @nocontextwarung)

Berada di pinggir jalan, sebuah warung makan Padang pun juga dikepung banjir. Tampak seorang pria tampak santai memakan nasi padang dengan tangan meski kakinya terendam air banjir.

2. Warung pecel lele

Warung yang tetap buka dan dihadiri pelanggan meski banjir (Twitter @nocontextwarung)

Pecel lele memang menu makanan yang rasanya nikmatnya tiada dua. Di setiap kondisi terutama saat malam hari, pecel lele selalu jadi pilihan. Tak terkecuali saat banjir.

Seperti dua orang pria ini yang tetap nyaman makan meski banjir menggenang. Duh, celananya bahkan sampai basah semua karena kursinya terendam banjir.

3. Warung kelontong

Warung yang tetap buka dan dihadiri pelanggan meski banjir (Twitter @nocontextwarung)

Bukannya tidak mungkin saat banjir ada kebutuhan rumah yang harus dibeli. Warung kelontong ini tetap buka agar para tetangga bisa berbelanja di kala banjir. Tak perlu was was kehabisan jajanan saat banjir melanda ya.

4. Warung pinggir jalan

Warung yang tetap buka dan dihadiri pelanggan meski banjir (Twitter @nocontextwarung)

Warung yang biasa berada di pinggir jalan ini juga tak lepas dari kepungan banjir. Meski demikian, banjir tak jadi alasan untuk seorang pria paruh baya menikmati pemandangan banjir dengan menikmati sebatang rokok yang baru ia beli.

Itulah 4 warung yang tetap buka dan dihadiri pelanggan meski banjir melanda. Apakah kamu juga pernah makan dengan di warung view banjir ini? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi