Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 23 Februari 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendapatkan kejutan dari suami merupakan salah satu hal yang biasanya dilakukan pasangan ketika berulang tahun atau menunjukkan rasa kasih sayang. Biasanya hadiah yang diberikan berupa emas atau perhiasan

Rasa senang akan muncul saat menerima hadiah dari orang tercinta. Seperti seorang wanita asal Malaysia ini.

Tanpa diduga, sang suami memberikannya hadiah kepingan emas. Pengalaman itu ia bagikan melalui akun Facebook Junariah Ab Rahman.

Junariah membagikan foto sebuah kotak merah yang penuh berisikan keping emas. Ia awalnya merasa terkejut saat menerima kotak perhiasan khas berwarna merah itu di pagi hari.

Namun setelah ia membuka isi dari kepingan emas, ia menyadari bahwa sang suami tengah bercanda dengannya.

Wanita ini dihadiahi ayam dadu dengan bungkus emas (Facebook Junariah Ab Rahman)

Rupanya, kepingan emas tersebut hanyalah sebuah bungkus dari kaldu ayam dadu. Melihat hal ini Januariah mengakui suaminya memiliki selera humor yang bagus.

"Suami paham sekali dengan selera istrinya. Terima kasih suami, I love you. Amboii, pandai bercanda denganku ya," ucap Junariah di di unggahan tersebut dengan penuh emotikon tertawa.

Junariah juga menyebutkan di kolom komentar bahwa kebahagian semua orang bisa datang dari sumber yang bervariasi. Menurutnya, hal ini pun tetap bisa membuat dirinya bahagia.

Unggahan Junariah tentang hadiah kaldu ayam dadu berbungkus emas ini menarik banyak perhatian warganet. Hingga Senin (23/2/2021), unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 1,6 ribu kali.

Kisah suami beri kado emas istri namun ternyata isinya kaldu ayam dadu tersebut mendadak viral. Setidaknya lebih dari 500 komentar memenuhi unggahan tersebut.

Para warganet merasa terhibur dan ikut tertawa dengan tulisan tersebut dan banyak yang membagikan cerita serupa.

Dari cerita suami dan istri di atas, kamu juga pernah mengalami hal kocak seperti ini? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Total Hadiah M4 Mobile Legends Tembus Rp 12,4 Miliar, Jadi Rebutan Tim Terbaik