Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Maret 2021 | 10:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sebuah restoran makanan menjadi perbincangan usai diunggah beberapa waktu lalu. Bukan menu makanannya yang mencuri perhatian, netizen justru dibuat salah fokus dengan nama restoran yang tidak biasa ini.

Membuat netizen canggung, unggahan mengenai nama restoran tidak biasa ini diunggah akun @kang.re.post dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Terlihat dalam unggahan @kang.re.post ini, sebuah restoran cepat saji sedang diramaikan dengan sejumlah pelanggannya yang mengantri untuk mendapatkan menu yang dipesan.

Sekilas, memang tidak ada yang janggal dengan foto ini. Namun, netizen Indonesia rupanya memiliki mata jeli yang langsung menemukan kejanggalan di unggahan tersebut.

Restoran ini rupanya memiliki nama yang mirip dengan sebutan video dewasa di Indonesia yaitu 'Bokep'. Bedanya, restoran ini ditulis dengan nama 'Bokkep'. Berdasarkan komentar netizen, restoran dengan nama tidak biasa ini berasal dari Rusia.

Nama restoran tidak biasa. (instagram/kang.re.post)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal restoran dengan nama tidak biasa ini. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Nama yang agak meresahkan kalau di Indonesia'' balas netizen.

''Temen: Kerja di mana lu sekarang? Gue: Di tempat Bokkep. Temen: Astagfirullah, nggak nyangka'' komentar netizen lainnya.

''Pasti banyak sekali situsnya'' ungkap netizen membalas.

''Hmm meresahkan'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai nama restoran tidak biasa ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @kang.re.post.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini