Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Maret 2021 | 13:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral potret jadul sebuah bioskop yang jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang heboh melihat beberapa banner film dewasa terpampang dengan jelas.

Saking ramainya sorotan netizen, potret jadul suasana bioskop zaman dulu ini sampai viral di media sosial usai diunggah akun Instagram @aw_lucu.

Mencuri perhatian, banner film dewasa yang tayang pada masanya sukses membuat netizen geger. Mengingat tak mungkin lagi bisa terpasang di masa sekarang.

Foto banner film dewasa di bioskop zaman dulu ini diunggah akun @aw_lucu dan menjadi viral di media sosial pada Minggu (21/2/2021) lalu.

"Pada zaman dahulu kala" tulis caption unggahan @aw_lucu.

Terlihat dari unggahan @aw_lucu ini suasana bioskop zaman dulu yang jauh dari kesan modern. Tepat di bagian atas gedung bioskop ini nampak sejumlah banner film dewasa yang terpampang di lokasi tersebut.

Tiga film dewasa ini menunjukan para aktor dan aktris yang berpose dengan gaya yang cukup sensual. Judul-judul sensual yang menunjukan kisah film dewasa ini benar-benar terpampang tanpa sensor sama sekali.

Bioskop zaman dulu. (instagram/aw_lucu)

Cukup berbeda dengan film-film dewasa yang tayang di bioskop kekinian, unggahan mengenai bioskop zaman dulu yang viral di media sosial ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Sebelum Komisi Penyiaran Indonesia menyerang" balas netizen.

"KPI tolong ditindak. Pakai mesin waktu yes" komentar akun Instagram lainnya.

"Namun semua berubah ketika KPI datang, disensor semua" ungkap netizen lainnya.

"Dulu mereka semua ada, namun semuanya berubah semenjak KPI menyerang" tulis akun lainnya.

Viral di media sosial, unggahan mengenai film dewasa di bioskop zaman dulu ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @aw_lucu.

Itulah potret jadul suasana bioskop masa silam yang bertebaran banner film dewasa. 

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang