Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Maret 2021 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto salah satu geng SMA tahun 1995 menjadi perbincangan netizen kekinian belum lama ini. Style keren dari geng ini lalu membuat netizen salah fokus dan memuj wajah gadis-gadis yang identik dengan masanya.

Viral di Instagram, foto geng SMA tahun 1995 ini diunggah akun @asevw pada Minggu (28/2/2021) lalu. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini mencuri perhatian publik.

Dalam foto, nampak sejumlah siswi SMA dengan seragamnya sedang berjalan beriringan. Style yang hampir semua membuat banyak netizen menduga gadis-gadis ini berada dalam satu geng yang sama.

Berdasarkan caption foto unggahan @asevw ini, siswi-siswi SMA ini baru saja menyelesaikan masa magang di Kantor Bea Cukai, Jakarta Utara pada tahun 1995 lalu.

''Cewek-cewek pelajar SMEA mau lewat! Mereka baru pulang magang di Kantor Bea Cukai Jakarta Utara pada tahun 1995'' tulis caption unggahan @asevw.

Geng siswi SMA tahun 1995. (instagram/asevw)

Seiring viral di Instagram, kolom balasan unggahan mengenai style geng siswi SMA tahun 1995 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Seragam SMA pakai dalaman kaus oblong khas 90-an'' balas netizen.

''Asyiknya masa itu, semua pada fokus dengan pertemanan. Sekarang cukup berteman dengan HP, kenal lewat HP, bergaul lewat HP'' komentar akun Instagram.

''Style seragam anak SMA tahun 90-an, keren'' ungkap netizen.

''Bener-bener luar biasa cantiknya. Rambut mereka, dengan aneka model tanpa jilbab. Itulah perempuan Indonesia yang aku suka'' tulis netizen.

Menjadi perbincangan, unggahan mengenai style geng siswi SMA tahun 1995 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?