Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik di salah satu angkringan mencuri perhatian netizen usai salah satu video-nya viral di Instagram. Bukan terpukau wajah cantiknya, sosok gadis ini berhasil membuat netizen terhibur dengan candaannya.

Viral di Instagram, video gadis cantik di angkringan ini diunggah pertama kali oleh akun @kadong_santuy pada Kamis (25/2/2021) lalu.

"Yok ngopi di tempatnya mbak @tiarayantikaa" tulis caption unggahan tersebut.

Berdasarkan caption unggahan @kadong_santuy ini, si pemilik angkringan tersebut adalah seorang gadis cantik dengan akun Instagram @tiarayantikaa.

Dalam video tersebut, seorang pria nampak tengah mengunjungi angkringan milik gadis cantik ini. Seolah sudah akrab, keduanya lalu menyampaikan candaan untuk satu sama lain yang berujung membuat gadis ini emosi.

Gadis cantik di angkringan. (instagram/kadong_santuy)

Mencuri perhatian usai viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di angkringan ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang terhibur dengan aksi kocaknya.

"Share loc langsung on the way" balas netizen.

"Jangan gampang marah, nanti cantiknya nambah" komentar netizen lainnya.

"Angel wes angel" ungkap akun Instagram lainnya.

"Mbak mbak, ayu ayu kok emosian wkwkwk" tulis netizen lainnya membalas.

Berdasarkan akun Instagram gadis cantik di angkringan ini, dirinya kerap kali membuat video singkat saat dirinya sedang berada di angkringan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di angkringan yang bikin netizen terhibur ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 87 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah