Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sekelompok orang yang tengah berfoto dengan seorang pria ganteng menjadi viral belum lama ini. Membuat salah fokus, wajah meringis dari ibu-ibu di foto ini justru menjadi sorotan netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto pria ganteng bersama sekelompok orang ini diunggah akun @recehan_hari_ini pada Senin (1/3/2021) lalu.

"Cia cia cia" tulis caption unggahan @recehan_hari_ini.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria ganteng dengan kaus biru nampak tengah berfoto bersama sejumlah orang di sebuah tempat. Namun, bukan wajah pria ini yang mencuri perhatian.

Sosok seorang ibu yang nampak meringis memandang pria ganteng ini yang justru menjadi sorotan netizen. Tidak bahagia layaknya sejumlah orang di foto tersebut, sosok ibu ini justru meringis seperti sedang menahan rasa sakit.

Wajah meringis ibu-ibu saat foto dengan pria ganteng. (instagram/recehan_hari_ini)

Jika diperhatikan dengan seksama, rupanya alasan ibu ini meringis adalah karena kakinya yang tanpa sengaja terinjak oleh sosok pria ganteng tersebut. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Aw linu tuh kaki" balas netizen.

"Wkwkwk plot twist" komentar netizen lainnya.

"Yang belakang membingungkan sekali" ungkap akun Instagram lainnya.

"Ekspresi yang sangat beragam" tulis netizen pemilik akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai wajah meringis ibu di foto pria ganteng ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini