Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Maret 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Influencer sering kali digandeng pemilik usaha untuk mempromosikan produknya kepada para pengikutnya. Tak terkecuali sejumlah restoran menjalin kerja sama dengan menyiapkan makan gratis dan masih banyak lainnya.

Namun bagaimana jadinya jika ada influencer yang tiba-tiba meminta makan gratis kepada restoran? Seperti kisah yang viral di media sosial ini, yang memicu beragam komentar netizen.

Seorang influencer menghubungi sebuah restoran untuk mendapatkan makanan gratis. Namun respons dari restoran tersebut sungguh di luar dugaan.

Hal ini dibagikan oleh akun Instagram @fourlegs_Idn. Saat itu seorang influencer pria menghubungi restoran ini melalui pesan singkat di Instagram.

Pria tersebut bertanya, apakah memungkinkan apabila ia mendapatkan makan gratis. Sebagai imbalan dirinya akan mengunggah Instastory serta memberikan ftambahan fitur swipe up yang akan menghubungkan langsung ke situs restoran.

Influencer diminta untuk ke stasiun polisi (Instagram @fourlegs_Idn)

Influencer tersebut memiliki sekitar 50 ribu pengikut di Instagram. Ia menawarkan untuk memberikan eksposur pada restoran tersebut agar penjual meningkat dan restorannya dikenal banyak orang.

Pihak restoran pun menanggapi hal ini dengan baik awalnya. Pria tersebut kemudian meminta 5 porsi makanan gratis untuk disantap bersama rekan-rekannya.

Setelah berdiskusi, pria ini setuju mengambil makanan langsung di restoran. Akhirnya, pria tersebut pun pergi dengan mengikuti arahan restoran.

Setibanya di lokasi yang diberitahu, pria ini pun menghubungi pihak restoran. Kemudian pihak restoran bertanya apakah ia melihat kantor polisi.

Pria tersebut pun mengiyakan melihat kantor polisi. Tanpa diduga, pihak restoran mengatakan untuk masuk ke kantor polisi dan membuat laporan atas perlakuan pria tersebut.

Influencer diminta untuk ke stasiun polisi (Instagram @fourlegs_Idn)

"Masuklah (ke kantor polisi) dan laporkan dirimu sendiri untuk kejahatan pada industri pelayanan (kuliner)," tulis pihak restoran pada pelanggan tersebut.

Tentu saja ini adalah respons yang mengejutkan dan tak terduga, Hingga Sabtu (6/3/2021), foto ini sudah disukai sebanyak lebih dari 35 ribu akun Instagram.

Ribuan komentar pun memenuhi unggahan ini. Banyak netizen yang tertawa dan juga setuju dengan yang dilakukan restoran ini.

Itulah kisah viral di media sosial, ketika influencer minta makan gratis sampai lima porsi. Respon restoran ini pun ramai jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral