Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Maret 2021 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot pemasukan fantastis seorang driver ojol menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Mendapat pemasukan besar dalam satu hari, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Unggahan mengenai driver ojol yang pamer pemasukkan fantastis dalam sehari ini diunggah @dramaojol.id pada Senin (8/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Semoga gacor terus" tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang driver ojol memamerkan pemasukan fantastis yang ia dapatkan dari orderan dalam satu hari. Laris manis, driver ojol ini mendapat pendapatan sebesar Rp 436.200 hanya dalam satu hari.

"Lha enak banget. Kita mah boro-boro, sehari masuk 2 aja udah Alhamdulillah" balas netizen.

Driver ojol pamer pemasukan. (instagram/dramaojol.id)

"Beuh, pulang istri auto bilang "Pah, mau dimasakkin apa besok?"" tulis netizen.

Namun, usai diunggah, unggahan ini justru membuat netizen berdebat. Banyak yang menyebut jika pemasukan fantastis ini bisa didapatkan sebelum pandemi terjadi. Saat masa pandemi, banyak driver ojol yang justru mengeluh karena sepi orderan.

"Itu pada masa Pak Nadiem Makarim jadi CEO-nya guys dan corona masih belum dilahirkan di China" komentar netizen lainnya.

"Itu mungkin pendapatan sebelum corona. Yang penting bukan seberapa banyak uang yang kita dapatkan tiap hari tapi seberapa banyak yang kita syukuri" ungkap netizen membalas.

"Dulu Rp 502.000 sehari. Sekarang bisa bersih Rp 100.000 aja udah kek tupo" balas netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pamer pemasukan fantastis dalam sehari ini lalu telah mendapat lebih dari 10.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling