Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Maret 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang penjual rujak cantik menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Bukannya membuat kesemsem, sosok penjual rujak cantik ini justru disebut pansos oleh netizen.

Unggahan video mengenai penjual rujak cantik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @dagelancendol pada Rabu (10/9/2021) lalu.

"On the way beli rujak dan kalau gini mah" tulis caption unggahan @dagelancendol.

Dalam video yang diunggah tersebut, nampak seorang penjual rujak cantik yang sedang mempersiapkan jualannya untuk si pembeli. Mengenakan daster dengan motif bunga, sosok penjual cantik ini jelas saja mencuri perhatian.

Terlihat dalam video tersebut, gadis cantik ini sedang mengulek bumbu kacang di sebuah ulekan batu. Menjelang akhir video, penjual rujak cantik ini mengedipkan matanya ke arah kamera.

Penjual rujak cantik. (instagram/dagelancendol)

Namun, usai menjadi viral di Instagram, netizen justru tidak dibuat kesemsem dengan sosok penjual rujak cantik ini. Beberapa netizen malah menyebut sosok ini pansos. Hal ini karena dalam video viral sebelumnya, gadis cantik ini berpura-pura menjadi penjual cilok.

"Cuma cari sensasi wkwkwk kemarin jualan cilok, sekarang jualan rujak" balas netizen.

"Pansos, ini sebenarnya jual apa? Kemarin jual cilok, sekarang rujak. Jadi penasaran kira-kira besok mau jual apa" komentar netizen lainnya.

"Ini orang apa aja jualan ya. Kemaren cilok sekarang rujak" ungkap netizen membalas.

"Intinya dia cantik bos. Terserah dia mau jual cilok apa rujak. Karena pembeli itu lebih suka lihat yang seger-seger" tulis @memers_sejati45 membela penjual rujak cantik ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual rujak cantik yang disebut pansos ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 485 ribu dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!