Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Maret 2021 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memperlakukan hal romantis tak hanya dilakukan oleh pasangan, bisa juga dengan ibu yang akan terlihat menggemaskan. 

Namun, sebelum melakukan hal romantis ada baiknya mengetahui dulu, apakah target menyukainya atau tidak. Pasalnya, hal tak terduga justru bisa terjadi saat mencoba bersikap romantis.

Salah satu contoh seperti video yang diunggah akun TikTok @sorumsquad. Tampak seorang pria mendatangi ibunya yang tengah memasak di dapur.

Suara latar yang digunakan video itu pun menggunakan lagu Cherrybelle berjudul 'Malam Minggu'. Setelah menatap beberapa saat ibunya yang tengah memasak, pria ini pun mulai beraksi.

Niat romantis dengan ibu di dapur malah berujung tragis (TikTok @sorumsquad)

Ia duduk manis di samping ibunya, persis seperti lirik lagu. Tak lama kemudian ia pun menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu.

Harusnya adegan ini terlihat romantis, apalagi dengan lagu latar yang mendukung. Sayangnya hal tak terduga malah terjadi.

Sang ibu tiba-tiba mengambil baskom kosong yang ada di sampingnya. Baskom tersebut kemudian digunakan untuk menghajar anaknya.

Tanpa basa-basi, baskom itu mengenai kepala pria ini. Sebanyak 3 kali, sang ibu memukul kepala sang anak dengan baskom. Suara baskom yang terkena kepala pun cukup nyaring.

Niat romantis dengan ibu di dapur malah berujung tragis (TikTok @sorumsquad)

Pria ini pun kemudian berlari menyelamatkan diri. Niat romantisnya gagal setelah respon tak terduga dari sang Ibu.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Sebanyak ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Lagian ngadi-ngadi banget sih. Orang lagi masak malah disenderin wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Lapor, saya sangat ngakak melihat video ini. Laporan selesai," ujar warganet ini.

"Emak-emak kalo lagi masak sensitif bang. Gue nongol ke dapur aja suka dikatain nggak sabar padahal cuma mau lihat proses masaknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video bersikap romantis di dapur ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Unforgettable Love Sub Indo, Kisah Cinta CEO Ganteng