Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Maret 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret lawas sebuah keluarga yang diambil pada tahun 1974 lalu menjadi sorotan netizen. Berpose di halaman rumah, hal kecil di foto ini lalu menjadi perbincangan hangat di kolom balasan unggahan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret lawas keluarga tahun 1974 ini diunggah akun @asevw pada Kamis (11/3/2021) lalu dan langsung mencuri perhatian.

Berdasarkan caption unggahan, potret lawas ini diambil pada tahun 1974 lalu di salah satu daerah yang ada di Jalan Rawasari Timur, Jakarta Pusat.

Dalam foto tersebut, nampak sepasang suami istri bersama dengan tiga anak perempuannya. Berada di halaman rumah, keluarga kecil ini nampak asyik berfoto mengabadikan momen manis tersebut.

"Sebuah keluarga kecil berfoto di halaman rumahnya di Jalan Rawasari Timur, Jakarta Pusat pada tahun 1974. Duh anak perempuannya kecil-kecil sudah pintar pose bak foto model ya" tulis caption unggahan @asevw.

Potret lawas keluarga tahun 1974. (instagram/asevw)

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai potret lawas keluarga tahun 1974 lalu ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Horang kaya" tulis salah satu netizen yang salah fokus dengan style modis bocah di potret lawas tersebut.

"Tahun segitu udah jadi sultan aja" balas netizen.

"Kecil-kecil dah bisa pose bak model" komentar netizen lainnya.

"Nasib anak-anak itu jadi model kah sekarang? Bibit-bibit unggul" ungkap netizen.

Setelah diunggah @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai potret lawas keluarga tahun 1974 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah