Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 13 Maret 2021 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tamu undangan umumnya akan membawa kado pernikahan berupa barang atau uang untuk kedua mempelai saat resepsi. Hadiah tersebut dibawa sebagai ucapan selamat kepada kedua mempelai pengantin

Namun, sekelompok pertemanan ini memiliki kado pernikahan tak terduga untuk pasangan pengantin. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @zahranyakamu.

Dalam video tersebut tampak sekelompok pria dan wanita yang merupakan teman dari pasangan mempelai. Sebelum masuk ke dalam acara pernikahan mereka berbaris terlebih dulu.

Mereka membawa kado yang unik dan cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka membawa kebutuhan dapur dan sejumlah perabotan rumah tangga.

Beberapa pria membawa perabotan rumah seperti gayung, gelas, teko, toples, ember, dan lainnya. Perabotan tersebut dipikul pada sebuah kayu. Ada pula pria yang membawa sebuah nanas yang masih diikat tali rafia.

Kado pernikahan kebutuhan dapur dan perabotan rumah (TikTok @zahranyakamu)

Sedangkan teman wanitanya yang lain membawa serenceng biskuit. Ada pula yang membawa minyak dan ember serta sembako maupun bahan makanan.

Kado-kado tersebut mereka bawa lengkap dengan hiasan warna-warni. Tak heran kedatangan mereka saat membawa hadiah menjadi pusat perhatian.

"Bisa-bisanya yang bawa pikulan nggak malu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari hal ini. "Percayalah sahabat kayak gini seru banget sumpah. Gue juga punya temen yang satu frekuensi kayak gini seru banget," ujar warganet ini.

"Kok dikasih nanas? Kan udah sah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Nggak ada gitu yang niat ngasih mesin cuci? Televisi? Kasur? Rumah? Kan lumayan mengurangi beban setelah menikah," tanya warganet di kolom komentar.

Melihat kado yang dibawa oleh teman-temannya, pasangan pengantin ini pun ikut tertawa. Mereka terlihat senang dengan hadiah tak terduga itu.

Unggahan video kado pernikahan nyeleneh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Baju Pasangan Pengantin Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Apa Gak Banjir Keringat?